Guru SMADA paling OKE

The Caracteristic of Teacher
Awal kami masuk di SMADA. Kami dibagi menjadi beberapa kelas (9 kelas) dari kelas X A – X I. Pada waktu itu kita belum mengenal satu sama lain dan pada akhirnya setelah satu tahun belajar dikelas X, kemudian kami naik ke kelas XI ...... dan kami bergabung dikelas XI IPA 3.

Guru-guru SMADA Rembang
Ketika kami duduk dikelas XI, kami diasuh oleh berbagai guru dan diajatkan pelajaran sesuai bidang mereka masing-masing. Kami perkenalkan satu- per satu.
Dimulai dari wali kelas kami kelas XI IPA 3 (Ibu Yayah Rohayah) dimana beliau juga sekaligus sebagai guru PKN, Beliau itu terkenal galak, mengerikan , dan killer. Namun dibalik itu semua beliau sangat baik hati. Selanjutnya guru matematika yang baik, tidak banyak bicara dan jika menjelaskan cepat sekali yaitu Ibu Sri Yuntini Ambarawati alias B. Yuntin. Yang ketiga kita beralih ke guru Fisika yang aneh dan suka
membingungkan yaitu B. Darminah. Selanjutnya ada guru kimia yang sersan, berbadan langsing dan lumayan galak yaitu B. Luluk Retno K. Disusul oleh guru agama yang lemah lembut yakni Pak Sholeh. Selain itu ada juga gru bahasa inggris yang lemah lembut tapi agak tegas yaitu Ibu Titiani dan guru bahasa indonesia yang nyantai dan enak banget yaitu Bu Lilis. Dan guru TIK yang membuat kami lebih mengenal dan update terhadap informasi adalah Bapak Sugiono. Ada juga si bapak yang berambut putih, yaitu Bpak Heru, beliau sebagai guru biologi kami. Kalau guru olahraga P. Heru juga namanya tapi beliau sudah keluar dari SMADA tercinta ini. Pak Sunarwi sebagai guru B. Perancis kami yang bijaksana dan berwibawa serta yang mengajar kami mulai dari kelas X. Ada juga Pak Amin yang Gokil sebagai guru seni.

Guru-guru SMADA Rembang

Berbeda dengan guru-guru yang mengajar kami di kelas XI, untuk kelas XII ini kami di ajar oleh guru-guru yang memilki karakter yang tidak kalah serunya meskipun ada sebagian guru yang telah mengajar kami di kelas XI, kembali mengajar lagi di kelas XII. Seperti contohnya bapak sugiono selaku guru TIK, bapak Sunarwi sebagai guru B. perancis, ibu darminah guru fisika dan bapak amin pitaya guru kesenian.
Perkenalan karakter guru kelas XII, dimulai dari Ibu murningsih selaku guru matematika yang sngat halus, lembut dan suaranya itu pelan sekali. Selanjutnya yakni Bu Hidayatun guru agama yang identik dengan jilbab ”Serondhok dhowo”nya. Kemudian dilanjutkan dengan Ibu Tutik guru bahasa jawa yang suka sekali bercerita banyak hal tentang pengalamannya sendiri. Disusul dengan Bu Nayla sang guru KN yang lumayan membingungkan dan membuat kita-kita menjadi ngantuk juga. Lalu ada Bapak Afandi si guru fisika yang amat sangat super duper Lebay sekali. Selanjutnya ada juga Bapak Hedi yang lemah gemulai sebagai guru biologi. Dan kemudian Bapak Slamet sang guru sejarah yang terlalu bersemangat, Lebay dan gokil. Lalu disusul dengan guru bahasa inggris kita yaitu Ibu Pangastutik, yang suka ngambek kalau dicuekin, suka ngasih latihan soal sampai-sampai dijulukin Bank Soal, dan kreatif orangnya. Kemudian ada Bapak Murdjito si guru olahraga yang terkenal dengan kedisiplinannya yang luar biasa, “Lari, 2 putaran!!! Lari 5 putaran !!!”.
Selanjutnya yakni Bapak Paing Pambudi selaku guru kimia yang super duper gokil sekali. Leluconnya membuat kita menjadi susah berhenti tertawa, tapi kalau sudah marah mengerikan juga.
Dan yang terakhir adalah guru bahasa Indonesia “MamaMia“ alias ibu Sumiyatun yang merangkap sebagai wali kelas Rolains_Three. Bu Sumiyatun ini kalau menjelaskan sering membuat kita tidak mengerti bahkan malah mengantuk.
Semua itu adalah sepenggal cerita kami mengenai guru-guru SMADA yang mengajar kami di kelas Rolains_Three.
Meskipun mereka memilki karakter yang berbeda, namun tujuannya hanya satu, yakni membuat kami bangga akan prestasi. Kami saying pada mereka.
Thank’s to all my teacher’s….
We loves you….(^_^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Guru SMADA paling OKE"

  1. Turtle_Buluz says:
    21 November 2011 pukul 06.41

    ehehehe,,,,,jadi kangen masa2 SMA di SMADA kita...caiyo....salam kenal

Posting Komentar