Kami bangga sekolah di SMADA

Kami bangga sekolah di SMADA

Logo SMADA yang di design sendiri
Kami salah satu dari sekian banyak siswa-siswi SMA N 2 Rembang. Kami sangat bangga dengan sekolah kami, mengapa demikian ?. karena SMADA Rembang dari tahun ke tahun kami rasakan semakin maju, baik dlaam bidang pelajaran, kedisiplinan, pembangunan, ataupun yang lainnya.
Dan ada hal yang perlu anda ketahui, sekolah kami selalu mendapat prestasi dalm setiap kali mengikuti lomba, diantaranya yaitu :
1.15 Januari 2009, juara I (yel-yel) lomba cerdas cermat pancasila di Semarang
2.5 April 2009, juara III Astronimi dan Kimia lomba mapel SLTA kabupaten Rembang
3.15 April 2009, juara I Biologi dan juara III TIK lomba OSN tingkat kabupaten
4.2 Mei 2009, juara I lomba sinopsis antar SLTA kebupaten Rembang
5.25 Juli 2009 juara I dan juara II lomba Karya Ilmiah Remaja antar SMA se-kabupaten Rembang
6.7 November 2009, juara I lomba mengarang.
Itulah tadi segelintir dari prestasi-prestasi yang telah diraih oleh siswa-siswi SMADA Rembang dan masih banyak prestasi yang lain yang
belum kami sebutkan. Disamping itu pula sekolah kami juga mempunyai wahana yang digunakan untuk mengembangkan bakat yang dimilki masing-masing siswa yaitu “EKSTRAKURIKULER”. Ekstrakurikuler disekolah kami lebih unggul daripada disekolah lain. Mengapa ?. karena di SMADA Rembang banyak Ekstrakurikuler beru yang tidak dimilki oleh sekolah lain diantaranya yaitu :
1.E. Tari
2.E. Basket
3.E. Karawitan
4.E. Volly
5.E. Badminton
6.E. PMR
7.E. PKS
8.E. Sepak Bola
9.E. Tartil
10.E. Band
11.E. Footsal
12.E. Tenis Meja
13.E. Debat Bahasa Inggris
14.E. Pramuka

Kegiatan Pramuka di SMADA Rembang yang dilakukan pada sore hari
Itulah salah satu hal yang membedakan SMADA dengan sekolah lainnya dan menjadikan SMADA lebih unggul dari sekolah yang lain. Setiap kegiatan ekstrakurikuler disekolah siswa-siswi masuk dengan tertib dan tidak ada murid yang datang terlambat apalagi membolos, itu dikeranakan oleh siakp disiplin yang terus diterapkan oleh guru terhadap siswa di setiap waktu. Sehingga siswa sudah merasa biasa saja dan menjadi kebiasaan yang baik untuk dilakukan.
Hal lain yang perlu anda ketahui tentang SMADA yaitu di SMADA sangat nyaman dikarenakan fasilitas-fasilitas yang telah disediakan diantaranya :
1. Ruang kelas X dan XI yang telah diberi LCD dimasing-masing kelas dan juga almrai yang digunakan untuk tempat penyimpanan buku.
2. Lab komputer jumlah 2 ruang yang telah dikeramik dan diganti kursinya dengan yang baru dan juga ad penambahan AC dan seperangkat komputer lagi.
3. Adanya taman baca yang difungsikan untuk tempat diskusi antar siswa.
4. Ruang perpustakaan yang baru yang lebih luas dan lebih nyaman dari yang sebelumnya.
5. Lapangan Upacara parkir yang luas
6. Pemnagunan-pembangunan lab baru
7. Olahraga footsal

Lapangan Upacara yang berada di belakang sekolah kami

Aula SMADA Rembang
Itulah sedikit saja tentang fasilitas disekolah kami. Selain dari kesemuanya itu tadi yang membuat kami bangga dengan SMADA adalah dengan kegiatannya. Kegiatan yang dilakukan di SMADA sangat positif dan menumbuhkan kepribadian yang baik. Kegiatan yang dilakukan antara lain :
a. Peringatan hari-hari besar islam
b. Kunjngan ke panti asuhan
c. Pengumpulan dana bencana alam
d. Kotak amal setiap hari jum’at
e. Upacara hari senin / hari besar nasional
f. Karya wisata siswa
g. Melaksanakan meeting class
h. Kebersihan, keindahan, dan penghijauan
i. Pengiriman peserta didik mengikuti forum-forum ilmiah
j. Mengkoordinasi lomba-lomba cabang olahraga ? porseni
k. Karnaval HUT RI
l. Mengadakan pameran dan pagelaran seni diakhir tahun pelajaran
m. Merayakan HUT SMADA yang jatuh pada akhir tahun atau pada bulan Desember.
n. Klinik mapel
o. Tambahan jam sore bagi siswa kelas XII yang sangat bermanfaat bagi kami untuk mendapatkan tambahan pelajaran.
p. Kegiatan halal-bihalal.

Kegiatan halal-bihalal yang dilaksakan oleh siswa-siswi dengan guru
Informasi yang terakhir ini sangat penting dan sangat bermanfaat bagi anda yang akan melanjutkan sekolah ke SMA. SMADA Rembang dari tahun pelajaran 2009/2010 membuka kelas IMERCI dengan fasilitas yang berbeda pula. Disamping itu yang membedakan SMADA Rembang dengan SMA lain adalah jurusan. Jurusan di SMAdA rembang ada 3 macam, yaitu IPA, IPS, Bahasa. Disisi lain bagi siswa yang berprestasi, pintar, dan ingin sekolah di SMA 2 tahun, kami menyelenggarakan kelas akselerasi yaitu sekolah yang hanya 2 tahun, namun tentu saja dengan persyaratan-persyaratan yang telah ditentukan. Dismping itu SMADA juga memberikan beasiswa kepada siswa yang berprestasi dan memberikan hadiah kepada siswa yang termasuk ke dalam peringkat paralel ke I, II, III. SMADA Rembang juga memberikan bantuan kepada siswa yang kurang mampu yang mempunyai minat tinggi untuk melanjutkan sekolah. Sekolah kami sudah terakreditasi A dengan nilai 92. ini menunjukkan bahwa kualitas SMADA memang baik.

Tampak depan SMADA Rembang
Pesan kami dari siswa-siswi Rolains_Three community bagi generasi penerus bangsa yang ingin berkembang dan meniti karir dengan sukses, maka setelah lepas dari seragam putih biru masuklah di SMADA Rembang karena masa depan bagus dan selalu terdepan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Kami bangga sekolah di SMADA"

Posting Komentar