RoLains ThRee ComMuniTy

roLains thRee ComMuniTy


Nama ROLAINS THREE COMMUNITY kepanjangan dari Rolas Sains Tiga yang artinya Komunitas Dua Belas Ipa Tiga siswa-siswi dari sma 2 rembang. Yang terdiri dari 37 siswa diantaranya 26 perempuan dan 11 laki-laki. Wali keLas kami adalah Mami Sumiatun guru Bahasa Indonesia.

siswa-siswi roLains_thRee ComMunity 
Foto bareng siswa-siswi roLains three community di kelas kita tercinta yaitu XII.IPA 3. Kompak kan???? kekompakan kami selalu tercipta disetiap kegiatan,terutama kegiatan yang diadakan oleh sekolah.Buktinya kami selalu mendapatkan prestasi-prestasi yang tidak begitu mengecewakan,diantaranya:
  1. Juara 2 Kartini-Kartono pada perlombaan memperingati Hari R.A.Kartini.
  2. Juara 2 Lomba kebersihan kelas.
  3. Juara 3 Menghias nasi goreng.
  4. Juara 3 Lomba upacara.
  5. Juara 2 Lomba Dance pada saat Pagelaran.
 Dan masih banyak lagi prestasi yang kami raih dan tidak mungkin kami sebutkan satu persatu.Tidak mudah lo mendapatkan prestasi seperti itu,itu dibutuhkan kekompakan antar siswa yang baik.

 
siswa-siswi roLains thRee saat isTirahat tetap sibuk beLajar dan diskusi 
Pada saat istirahat kami tetap belajar karena pada jam ke-5 kami ada ulangan biologi yang materinya buanyak sekali.Tentu saja kami tidak ingin kalau sampai ada yang remidi,karena kalau sampai remidi kami harus pakai topeng dan bergaya seperti nenek sihir mengitari kelas.Kalau sampai itu terjadi,tentu saja kami sangat malu...


karya siswa-siswi roLains_thRee untuk peLajaran Kesenian
Ini merupakan hasil karya siswa-siswi XII.IPA 3 pada saat pelajaran Kesenian yang dibimbing oleh Bapak Amin Pitaya.Kami diajarkan bagaimana cara membuat bangunan seperti sekolah di Teknik Sipil tetapi juga masih dasar karena bukan jurusannya.


sTruktur OrganiSasi RoLains ThRee ComMunity
Ini merupakan jadwal pelajaran,jadwal regu piket,dan denah tempat duduk yang kami buat sendiri tanpa ada campur tangan dari orang lain.


siswi roLains Three pada saat pelajaran O.R
Pada saat setelah pejaran O.R yang dibimbing oleh Bapak Murjito kami berfoto dahulu untuk dibuat kenang-kenangan.Untung saja Pak Jito mengijinkannya karena kalau tidak kami bisa dihukum lari mengitari lapangan sepak bola yang begitu luas.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "RoLains ThRee ComMuniTy"

Posting Komentar